Cara Mendapatkan FB Timeline

Cara Mendapatkan FB Timeline



‎" CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK LAMA KE TAMPILAN FACEBOOK BARU VERSI TIMELINE ( KRONOLOGI ) "
Om Swastiastu ...
saya akan Posting Trik" untuk Merubah Tampilan Facebook Lama Ke tampilan Facebook Baru . . .
silahkan Di simak . . . ^_^
Cara Mengganti Tampilan Facebook Lama Ke tampilan Facebook Baru Versi Timeline . . .
alias Facebook Berkronologi . . .
Barang siapa yg udah tau Cara'a . . . yaa gpp lah . . .
disini saya Cuma mau Membantu Teman" yg Belum Tau Cara Merubah Tampilan Facebook Lama Ke tampilan Baru sekarang . . .
seperti Tampilan Fb saya sekarang ini . . .
hmmm . . .
setelah Saya Perhatikan . .
masi Banyak Teman" saya yg Belum Mengerti akan Tampilan FB baru ini . . .
dan Masi Banyak Yg Belum Mengerti Cara Untuk Merubah dari Tampilan Lama Ke tampilan Baru . . .
Sebenar'a itu semua Mudah . . .
Pada awal'a kita Pernah di Perintahkan Oleh Facebook Timeline untuk Merubah Tampilan Lama Ke tampilan Barunya . . .
Tapi Kebanyakan Dari Kita Hanya Menghiraukan'a saja . . .
seperti Hal'a saya Dulu . . .
saya Tidak Mengerti dg Tampilan Facebook versi Timeline ini . . .
tapi setelah saya Pahami . . . saya akhirnya Mengerti dg Fitur" dan Keunggulan" dg Memakai Tampilan Terbaru versi Facebook timeline ini . . .
salah satu Keunggulan'a terletak Pada "SAMPUL PROFILE"
dahulu Kita Hanya Mempergunakan Profile Banner sebagai Gambar" atau Tulisan" untuk Mempercantik Wall Facebook Kita dan itu juga Bisa di Buat dg Karakter" yg Telah di Tentukan Oleh Pihak Profile Banner itu sendiri . . .
tapi sekarang dg adanya "SAMPUL PROFILE" kita Bebas berkreasi . . .
kita Bebas Memasang Foto" atau Tulisan" tangan Kita sendiri yg Telah ada Pada Album kita sendiri ataupun Yg Telah Siap kita Buat Dari Komputer Kita untuk Dijadikan Sampul . . .
hmm . . .
untuk tidak Memperpanjang kata" mukadimah . .
saya Akan Memberikan sebuah Solusi Bagi Teman" semua,, yg dulunya Mungkin Telah Mendapatkan Pemberitahuan untuk Mengganti Tampilan Lama Ke tampilan Baru akan tetapi kita hanya menghiraukan'a saja . . . sehingga Facebook Tidak Memberikan kita Perintah untuk Merubah ke tampilan Terbaru tersebut . . .
Buat Teman" yg Mau Mengganti Ke tampilan versi "TIMELINE"
saya ada sebuah Link yg langsung Menyarankan anda untuk Merubah Tampilan Ke tampilan Terbaru Timeline . . .
https://www.facebook.com/about/timeline
Disana akan Muncul Perintah untuk Merubah tampilan Facebook Lama kita Ke tampilan Facebook Baru . . .
kalimat Tersebut Terletak Tepat di sebelah Kalimat "APLIKASI" . .
EXAMPLE TATA LETAK :
◘ SAMPUL ◘ BERITA ◘ APLIKASI ◘ DAPATKAN KRONOLOGI
nah . . . yg akan kalian Pilih disini adalah :
◘ kalian harus Memilih "DAPATKAN KRONOLOGI" . . .
◘ lalu Lanjutkan TUR yg telah Mereka Berikan . . .
◘ Lanjutkan semua Perintah yg Telah Mereka Berikan . . .
◘ setelah semua langkah"nya selesai . . .
◘ Klik "BAGIKAN KRONOLOGI" . .
◘ Kronologi anda Siap Di EXPORT . .
◘ CLEAR .
sudah Pada tau kan trik"nya . . .
huff . . .
Capek Juga yaa . . . ^_^
Tapi gpp lah . . . yg Penting Semuanya Telah saya sampaikan . . . dan saya sudah lega sekarang karna Telah Menyalurkan informasi ini kepada Teman" semua . . . ^_^
Barang siapa yg Belum paham dg Instruksi yg telah saya Berikan . . .
silahkan Baca Lebih Lanjut di sini . . .



Credit :
- Alamsyah

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendapatkan FB Timeline ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mendapatkan FB Timeline
 

0 komentar:

Posting Komentar