Online business Dengan Modal $1 Via Paypal

Online business Dengan Modal $1 Via Paypal

Tanpa basa-basi karena lagi males merangkai kata, hehe… alias to the point aja ya. Baru saja saya browsing mencari Bisnis Online dengan hasil dollar dan modal kecil tanpa ribet.
Akhirnya ketemu sama salah satu Blog yang membuat artikel tentang yang lagi saya cari nih, setelah baca akhirnya join juga karena sistemnya yang nggak ribet, modal kecil, tanpa registrasi dan tentunya dengan hasil / komisi 100% itu yang membuat saya langsung tertarik dan join.
Bagi anda yang saat ini juga sedang mencari Bisnis Online dengan bayaran dollar, saya rekomendasikan untuk mengikuti program bisnis online Pay Per Lead yang satu ini, Sesuai dengan istilahnya Pay Per Lead (PPL) anda akan mendapat komisi setiap anda berhasil mereferensikan orang untuk bergabung di bisnis ini. Bayarannya 100% ya tidak salah anda akan mendapat komisi seratus persen dari biaya pendaftaran orang yang anda referensikan untuk bergabung di program ini.
Syaratnya anda harus mengeluarkan modal, tapi modalnya nggak besar kok, cuma 1 dollar.
Paypal ga verifid juga tetep bisa ikutan kok. Cara kerjanya: setelah anda bergabung anda akan mendapat link referral, dan setiap orang yang mendaftar melalui link referral anda akan membayar langsung ke rekening Paypal anda sebesar 100% yaitu 1 dollar.

Gimana, minat ? berikut cara / prosedur pendaftarannya:

1. masuk ke alamat web ini => OneDollars   maka anda akan menuju website Pay Per Lead tersebut.
2. Baca artikel dalam website tersebut. Kalau anda malas baca karena artikelnya dalam bahasa asing anda bisa langsung geser ke halaman bagian bawah dan cari tulisan Get Your Copy Now For Only $1 kemudian di bawah tulisan tersebut ada tombol berlogo “Paypal Buy Now” Atau "Pay Now" klik saja tombol tersebut maka anda akan dibawa menuju halaman pembayaran via Paypal, silahkan login ke akun Paypal melalui form yang tersedia di halaman tersebut dan lakukan pembayaran.



3. Setelah anda melakukan pembayaran sebesar 1 dolar melalui Paypal, maka anda otomatis akan mendapat email konfirmasi yang dikirim ke email Paypal anda, cek email tersebut dan klik link konfirmasinya
 4. Setelah klik link itu, anda akan disuruh menulis nama + email >> klik submit. Kemudian kalian cek email yg kalian tulis tersebut. Klik Link yang ada di email tersebut. dan akhirnya kalian mendapatkan link referral milik anda
5. Copy link referral anda dan tinggal anda persingkat url link referral anda tersebut, dalam hal ini saya menggunakan bit.ly untuk mempersingkat link referral.
6. Sekarang tinggal promosiin deh link referral anda yang sudah anda persingkat tersebut di iklan baris, posting atau dimana aja deh terserah… he he…

 Note: Paypal ga verified juga tetep bisa ikutan

        Sumber : Fakta Dunia and   Galaxy  Technology

Penulis : Reza Pahlevi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Online business Dengan Modal $1 Via Paypal ini dipublish oleh Reza Pahlevi pada hari Kamis, 10 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Online business Dengan Modal $1 Via Paypal
 

0 komentar:

Posting Komentar